poles-marmer

Jasa Poles MarmerPoles Marmer dilakukan untuk memperbaharui permukaan marmer yang terlihat sudah mulai kusam kemilau. Marmer banyak digunakan untuk area rumah seperti lantai, meja makan, ruang dapur dan kamar mandi. Ini berarti marmer terlihat di banyak aktivitas manusia. lantai marmer akan mendapatkan kerusakan oleh lalu lintas pejalan kaki, belum lagi noda dari cairan yang tumpah.  Ruang dapur akan terlihat banyak tumpahan jus, saus dan minyak. Tentu saja, permukaan marmer menerima perawatan untuk tetap tahan terhadap noda tetapi ini masih akan melihat beberapa jumlah wajar perubahan warna jika tidak hati-hati tetap bersih. Cobalah untuk menjaga hal-hal rapi. Marmer mungkin batu tapi perlu perawatan lebih. Sebenarnya, semua permukaan yang digunakan dalam arsitektur membutuhkan beberapa bentuk pemeliharaan untuk menjaga mereka bersih dan menarik.

Mencegah noda harus menjadi prioritas utama Anda. Poles Marmer akhirnya akan datang menjadi sebuah solusi tetapi Anda akan memiliki pekerjaan yang mudah jika Anda hanya akan menjaga permukaannya yang mengkilap dan bersih seperti ketika datang baru. Marmer sangat berpori yang berarti noda akan mengatur menjadi batu yang bertentangan dengan kaca di mana semua yang perlu Anda lakukan adalah melonggarkan kotoran permukaan. Segera berisihkan tumpahan jus, saus dan cairan lain sebelum mereka dapat meresap ke permukaan. Menjaga permukaan bebas dari kotoran seperti ini akan menumpuk dan membuat pembersihan lebih membosankan. Menghindari kerusakan pada permukaan yang relatif lunak, yang berarti tidak menyeret sofa Anda lebih bahwa lantai marmer mahal. Hindari meletakkan benda-benda panas seperti wajan di atas permukaan marmer telanjang seperti ini pasti akan meninggalkan bekas. Air dapat menodai Anda marmer mandi sehingga menghabiskan beberapa menit pengeringan permukaan untuk menghapus berdiri tetesan.

Ada yang menjual-belikan marmer dai sekitar kita. Meskipun budidaya atau diproduksi secara komersial marmer memiliki permukaan mengeras, masih akan membutuhkan perawatan yang cukup dan polishing marmer. Cobalah untuk merasakan suhu permukaan marmer Anda. marmer alam akan merasa sedikit lebih dingin daripada udara di sekitarnya sementara berbudaya marmer akan mencerminkan suhu udara ambien. Hanya karena berbudaya marmer yang ketat dari versi alami tidak berarti Anda bisa memotong-motong sayuran di atas meja itu. Gunakan talenan dan bantalan pelindung Anda sebagai jika Anda berurusan dengan marmer alam; yang sama berlaku untuk menyeka tumpahan dan menghindari benturan keras pada permukaan. Benar-benar tidak menggunakan Pemoles logam pada permukaan marmer, alam atau budidaya.

Poles Marmer  dimaksudkan untuk mengurangi goresan pada permukaan permukaan marmer dengan mengembalikan kelancaran batu. Ini berarti itu adalah ide yang baik untuk memulai dengan permukaan yang sudah bersih. Permukaan kotoran mudah. Gunakan deterjen biasa dan air untuk menghapus film kotoran yang meliputi marmer. Rumah Tangga pembersih akan bekerja terlalu selama Anda tidak menggunakan jenis abrasif. Ingat, tidak menggunakan apa-apa abrasif dan tidak asam. Asam akan menyerang marmer alam sehingga cuka adalah keluar dari pertanyaan. Ada tersedia secara komersial pembersih dari toko hardware tapi mendapatkan hanya mereka yang memiliki reputasi baik dan mudah-mudahan dari sumber yang dapat Anda percaya. Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk marmer yang rusak dan perbaikan dapat memakan waktu dan mahal.

Jasa Poles Marmer  sudah dapat dilakukan ketika Anda telah cukup dibersihkan marmer. penari telanjang kimia yang digunakan untuk menghapus sealant sebelumnya diterapkan ke permukaan untuk membuatnya tahan terhadap pewarnaan. Ini akan diterapkan kembali lagi setelah pengamplasan marmer. Bubuk penggosok kimia yang digunakan di permukaan untuk mendapatkan finishing glossy dalam dan kemudian permukaan diperlakukan dengan sealant jenuh pori-pori dan mencegah pewarnaan awal. Beberapa noda sebelumnya akan dalam mengatur dan Anda dapat mempertimbangkan menggunakan tapal terbuat dari baking soda dan air untuk mengangkat noda tersebut. Bahan dicampur ke konstitusi pucat dan biasanya ditinggalkan di permukaan bernoda selama sekitar 24 jam. Ada juga tapal obat tersedia secara komersial jika Anda tidak nyaman memasak ramuan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>