kitchen-set-granit

Cara Membersihkan dan Menjaga Lantai Marmer yang dipoles

Poles Marmer – Dengan sedikit hati-hati dari pemikiran dan investasi minimal dalam alat dasar umumnya harus mudah untuk membersihkan lantai marmer. (Lebih lanjut tentang ini nanti) Hal pertama yang harus dilakukan dalam menangani pembersihan setiap lantai adalah untuk memastikan apa adalah sumber dan sifat kekotoran tersebut. Ini sangat mendasar dan tampaknya hampir tidak layak disebut tetapi jika kita mendapatkan tahap ini bahkan sedikit salah, kemungkinan bahwa sisa proses tersebut akan cacat dalam beberapa cara. Sederhananya mencari tahu apa kotoran adalah (adalah tanah ini dari kebun atau minyak dari garasi?) Dan mana yang berasal dari (taman, garasi, jalan atau di mana pun)

Kemudian kita dapat mulai untuk merumuskan rencana untuk mengatasi masalah berdasarkan informasi ini. Jika kita memiliki kotoran berminyak dan berminyak di lantai marmer dipoles yang sedang berjalan ke rumah kami atau bisnis dari jalan-jalan sekitarnya maka kita harus mencari produk paling ringan yang tersedia bagi kita yang akan segera menyingkirkan kontaminasi dan ringan cukup bahwa itu tidak dengan sendirinya merusak lantai. Dalam hal ini kita perlu menggunakan deterjen ringan alkaline yang akan memecah kotoran tapi tidak akan merusak lantai. Penting untuk dicatat bahwa penggunaan rutin deterjen alkali bahkan ringan dapat mengurangi efektivitas dari setiap sealers sebelumnya diterapkan ke lantai dan jadi yang terbaik untuk digunakan dalam konsentrasi paling ringan yang efektif atau menemukan sistem alternatif untuk melindungi lantai seperti menghapus sepatu, memperluas tikar pintu untuk memungkinkan untuk membersihkan sepatu yang tepat dll

lantai marmer perawatan harian

Ada sejumlah aturan umum yang kita selalu menempel dalam menangani pemeliharaan lantai marmer tapi pertama kita harus mendefinisikan perbedaan antara berbagai jenis membersihkan dan memelihara. pembersihan sehari-hari dengan sedikit air dan mungkin hanya pel basah yang bersih kita akan memanggil mempertahankan karena merupakan aktivitas normal yang dilakukan oleh rumah tangga atau staf pembersihan.

lantai marmer mendalam yang bersih

Berikutnya kemudian adalah bersih periodik atau mendalam ketika telah melihat bahwa lantai marmer mulai terlihat lusuh. Hal ini umum dilakukan dengan deterjen yang sedikit lebih agresif untuk menghapus kekotoran berat dan pewarnaan minor. Kami merasa metode yang berguna untuk membersihkan mendalam untuk menggunakan stripper komersial tetapi diencerkan ke lebih lemah dari akan berguna untuk pengupasan tapi masih cukup kuat untuk menghilangkan kotoran lebih berat.

Marmer restorasi lantai

Berikutnya adalah pembersihan restoratif atau pembaharuan lantai marmer. Hal ini umumnya dilakukan oleh kontraktor spesialis yang akan dialami di semua aspek membersihkan lantai marmer dan restorasi. Mereka akan menggunakan beberapa penari telanjang yang lebih agresif dan pembersih untuk segera melucuti lantai ke keadaan alami. Ini mungkin juga melibatkan diamond grinding dan polishing tetapi akan selalu berarti penghapusan semua sealer tua, kotoran dan kontaminasi sebelum sisa proses finishing lantai dapat melanjutkan.

Menghilangkan kotoran umum dari marmer dipoles

Jika kita menghilangkan kotoran umum dan kotoran dari lantai marmer dipoles kita maka kita akan menggunakan deterjen ph netral. Apa artinya ini adalah bahwa hal itu tidak asam atau basa dan karena itu selembut air keran pada permukaan halus Anda. Ada sejumlah besar deterjen ini tersedia tetapi kita menemukan bahwa kita lebih suka kelembutan dan efektivitas Faber Neugel yang sangat baik untuk perawatan lembut jangka panjang. deterjen netral baik lainnya akan Easycare oleh Lithofin atau stonesoap dari Delta.

Mendalam membersihkan dipoles Marmer

Ketika kita mencoba untuk menghapus kekotoran berat dari lantai marmer dipoles sebagai bagian dari bersih dalam periodik kita akan cenderung menggunakan penari telanjang alkali tapi diencerkan ke konsentrasi yang berarti mereka tidak lagi penari telanjang efektif tetapi deterjen pembersih yang sangat efektif. Ada beberapa alasan mengapa kita melakukan ini dan yang pertama adalah bahwa kadang-kadang bisa sangat sulit untuk menemukan deterjen yang kemasan cukup pukulan untuk menghapus semua dibangun kotoran tertanam yang kita temukan di dalam pembersihan. Alasan kedua adalah ekonomi sederhana: kita merasa jauh lebih murah untuk membeli sebuah wadah besar stripper dan encer ke sejumlah besar debu yang sangat efektif.

Tips dan aturan praktis

  • Kurang itu lebih. Hal ini lebih efektif sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk menggunakan deterjen paling ringan mungkin untuk membersihkan lantai marmer dipoles Anda.
  • kering yang terbaik! Selalu mencoba untuk mengeringkan lantai setelah mencucinya karena ini akan menghentikan air kotor dari berjalan ke dalam sendi nat dan mengotori mereka lagi
  • Biaya Kualitas kurang! Ambil saran dari pemulih batu Anda tentang sealer terbaik untuk melindungi lantai marmer Anda. Ini akan membayar Anda berjenis selama bertahun-tahun. Kami mendukung berbagai Faber dari sealer tetapi ada merek lain yang sangat baik di luar sana seperti Treat kering dan Dr Schutz
  • Ubah tidak menyebarkannya! Jika Anda mencuci lantai besar memastikan bahwa ketika air di ember pel Anda mendapat perubahan kotor itu. Jika tidak, Anda hanya bergerak kotoran dari satu bagian lantai yang lain.
  • Lihat itu, Lap itu! Ketika Anda melihat tumpahan apapun dari teh dan kopi untuk anggur merah dan jus jeruk menyeka itu segera. Hal ini dapat menghentikan etsa asam dan pewarnaan yang mendalam jika Anda berhasil menghapusnya tepat waktu. Jadi pesan bersih itu segera setelah Anda melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>