marmer-granit-kitchen-set

Marmer Murah – Marmer, granit dan batu lainnya secara selektif direkayasa untuk penggunaan khusus mereka dalam interior rumah. Batu-batu ini digunakan dalam segmen yang berbeda dari rumah, tergantung pada biaya mereka, kekuatan, daya tahan dan properti lainnya. Sebelum memilih batu tertentu untuk penggunaan tertentu, banyak faktor yang diperhitungkan. kelayakannya penggunaan, efektivitas biaya, kekuatan dan komposisi adalah beberapa faktor penting yang dipertimbangkan pada saat seleksi batu. Marmer dan batu granit adalah dua batu alam yang paling penting, yang digunakan sejak usia, untuk pembangunan interior rumah. Batu-batu alam yang berharga jauh lebih unggul batu buatan manusia sintetis.

Marmer adalah batu alam yang indah dan serbaguna, yang dapat digunakan hampir di mana saja di dalam rumah. Kelereng terutama digunakan untuk lantai rumah. Lantai terbuat dari marmer yang sangat tahan lama dan menampilkan tampilan yang unik elegan. Properti ketahanan api dari marmer membuat bahan yang benar-benar cocok untuk membuat tempat api. Hal ini tidak mudah terbakar sehingga dapat digunakan di semua tempat seperti, di mana ada peluang besar pengapian api. Marmer sangat cocok untuk kamar mandi lantai, karena kurang licin. Hal ini juga digunakan untuk membuat wastafel, meja dan furnitur kamar mandi lainnya. Marmer juga digunakan untuk membuat mandi-dinding. Elegan granit murah set dapat dibuat dari batu marmer. Marmer juga dapat direkayasa untuk merancang indah dan tahan lama item furnitur.

Granit adalah batu batuan beku sangat tahan lama, yang memiliki berbagai macam penggunaan di dalam rumah. Hal ini terutama digunakan untuk dapur countertops, bar-puncak, rak, showcase dan meja makan. Granit lamanya batu yang tidak bereaksi dengan yang normal rumah terus item penggunaan. Hal ini hampir tidak mungkin untuk harga kitchen set batu awal granit, oleh karena itu terutama digunakan untuk membuat countertops; terutama countertops dapur. countertops indah untuk berbagai keperluan lain juga dapat diukir dari batu granit. Vivid berbagai slab dan ubin dapat dibuat dari granit, untuk merancang lantai dan langit-langit meja dapur granit.

Bersama-sama, marmer dan poles granit membentuk campuran seperti lantai batu alam, yang dapat memberikan tampilan unik didefinisikan untuk setiap rumah. penggunaan khusus mereka di bagian yang berbeda dari rumah, memberikan keindahan yang diinginkan dan daya tahan ke rumah itu. Ini adalah batu alam yang tahan lama yang jauh lebih unggul untuk bahan buatan manusia lainnya. Marmer dan granit menonjolkan keindahan interior sejati rumah

Membersihkan marmer granit dan merawat lantai granit tidak benar-benar rumit.  Anda harus berhati-hati dengan marmer namun dan juga dengan kapur. Dengan sedikit pengetahuan dan produk yang benar Anda dapat merawat lantai marmer Anda dan membersihkan semua marmer Anda yang lain cukup mudah.

Poles Marmer biasanya lebih sulit daripada batu kapur tapi tidak sekeras granit misalnya. Oleh karena itu Anda perlu mempertimbangkan pencegahan pakai. Unsur penting saat membersihkan marmer benar-benar memahami sifat sebagai batu. Ini adalah kalsium berbasis dan karena itu sangat sensitif terhadap asam – ketika memilih produk pembersih marmer tetap baik jelas produk-asam terkait.

Berikut adalah panduan 6 titik untuk membersihkan marmer granit:

  1. Pastikan marmer Anda dilindungi dengan kualitas sealer yang baik.
  2. Menghilangkan Grit. Grit adalah penyebab utama keausan ke lantai marmer, terutama marmer dipoles. Gunakan tikar debu ditempatkan baik di dalam dan di luar ruangan dan ini akan membantu menghilangkan bentuk grit sepatu dan dengan demikian mencegah dari mendapatkan ke lantai.
  3. Sapu atau vacuum teratur. Ini juga menghilangkan grit.
  4. Bersihkan tumpahan terisolasi karena mereka terjadi dan tidak mengizinkan kontaminan yang kuat seperti teh, anggur atau kopi untuk tinggal. Lap segera.
  5. Bersihkan marmer secara teratur menggunakan ringan, bersih netral. Ini akan membersihkan marmer tanpa merugikan batu, nat atau sealer.
  6. Lakukan dalam bersih sesekali dan saya akan merekomendasikan pembersih alkali yang tinggi untuk tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>