lantai-granit

Positif dan Negatif dari Lantai Marmer

Lantai Marmer – Marmer kemungkinan menjadi salah satu pilihan lantai paling diinginkan untuk digunakan dalam kamar mandi atau dapur daerah yang dirancang dengan baik. Ini adalah bahan yang bersumber secara alami yang dipanen dari sebuah gunung di lembaran besar, yang disempurnakan menjadi mosaik, lembaran, dan ubin. Marmer adalah melihat kebangkitan yang signifikan dan sering digunakan dalam berbagai proyek renovasi rumah.

Pro menggunakan lantai marmer

Warna: Sebuah kualitas yang signifikan dari lempengan marmer dan ubin adalah pilihan hampir tak terbatas dalam warna. Tidak masalah jika Anda sedang mencari dataran, ubin warna tunggal atau ubin warna-warni dengan pilihan warna yang berbeda, Anda pasti akan menghargai berbagai pilihan yang tersedia dengan lantai marmer. Dan karena lantai ini adalah sepenuhnya alami, Anda akan menemukan bahwa masing-masing ubin individu akan sedikit berbeda, yang berarti Anda dapat membuat lantai yang pasti ke tempat yang lebih unik dalam penampilan.

Polandia: Sebuah kualitas lebih lanjut dari ubin lantai marmer adalah bahwa adalah mungkin untuk membuat cat berkualitas tinggi, yang tidak mungkin untuk diperhatikan di tempat lain dengan bahan lantai batu tertentu lainnya. Marmer mampu menawarkan permukaan yang sangat mengkilap dan halus. Aspek kualitas polishing ubin marmer adalah bahwa ia mampu membuat warna yang lebih dramatis dan terlihat.

Alam: Marmer adalah bahan yang sama sekali alami yang dapat dengan mudah bersumber dari pegunungan, dan karena itu lebih bio degradable dan ramah lingkungan. Juga, tidak mungkin mengakibatkan polusi apapun jika dibuang setelah layanan yang dapat digunakan atasnya telah berakhir.

Kontra menggunakan lantai marmer

Biaya: Sebuah Kelemahan utama dari lantai marmer cenderung berhubungan dengan biaya karena sudah pasti menjadi salah satu bahan lantai paling tinggi dari yang tersedia di pasar. Sebuah ubin berukuran standar (12 dengan 12 inch) mungkin biaya di wilayah $ 5 sampai $ 10 per kaki persegi. Tapi, jika Anda mencari di non standar atau ubin besar Anda akan membayar lebih banyak.

Goresan: Sebuah lantai marmer sangat halus cukup mudah untuk menandai dengan goresan, sehingga dalam jangka panjang Anda akan mulai menemukan lantai yang mulai mendapatkan cukup dirusak dari penggunaan konstan. Lantai marmer yang ditandai dapat diperbaiki untuk menghilangkan tanda-tanda apapun tanda atau goresan, tapi ini mungkin menjadi proses yang cukup sulit dan kemungkinan akan membutuhkan bantuan dari para profesional dalam perdagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>